Tips Sebelum Merayakan Wisuda

Dosen pembimbing mungkin saja yaitu orang ke-3 yang berjuang keras untuk kesuksesan skripsimu sesudah Orangtua serta anda sendiri. Paling tidak perkataan terimakasih pada dosbingmu yang sudah menyempatkan saatnya cuma untuk mengecek lembar untuk lembar skripsimu hingga jadi karya yang hebat serta bermanfaat. Anda dapat juga untuk memberi sedikit kenang-kenangan pada dosbingmu jadi tanda pengingat juga akan diri kita. Bila dahulu penulis berikan kenang-kenangan berbentuk jam keramik yang ada gambar saya sama dosbing. Bagus yah? Cek Grosir Boneka Wisuda banyak hadiah unik yang bisa diberikan pada pasanganmu

 

  1. Mulai untuk menebar lamaran pekerjaan

 

Job Interview, Image Courtesy of Ambro at freedigitalphotos. net

Tidak kelirunya kan anda sembari menanti acara wisuda menebar lamaran pekerjaan kebeberapa perusahaan yang anda tujuan, anda tidaklah perlu menanti untuk memperoleh transkip serta ijazah, karna sebagian perusahaan ada yang mempunyai kebijakan untuk menyerahkan surat info kelulusan terlebih dulu. Hal semacam ini pasti membuat kamu enak, terutama bila anda di terima oleh perusahaan untuk bekerja sebelumnya wisuda jadi sesudah wisuda anda dapat kangsung bekerja tanpa ada mesti menanti sekali lagi.

 

  1. Undang semua rekan-rekan serta orang terkasih untuk ada ke prosesi wisuda

 

Rayakan wisuda pasti tidak enak apabila sendirian, oleh karenanya mintalah hadirnya rekan-rekan sekitaran untuk ada agar dapat photo bareng, beberapa suka bareng, serta doa bareng agar semuanya jadi lebih indah. Bila dahulu penulis cuma rayakan wisuda dengan rekan-rekan saja, karna orangtua tidak dapat datang karna satu argumen yang kuat tidak untuk bisa ada, tetapi sang penulis tetaplah suka serta semangat.

 

  1. Sesudah wisuda janganlah segera pulang ke kampung halaman.

 

Jaman Perpisahan sama mereka bertiga dulu

Sisakan saat 2-3 hari untuk sistem perpisahan pada beberapa rekanmu, katakan rasa terimakasih karna sudah bersedia menggunakan saat dengan serta bersedia untuk jadi rekanmu, janganlah lupa pada dosen-dosenmu karna merekalah yang buat dirimu hingga saat ini. Memohon maaf atas semua kekurangan serta kekhilafan yang sempat anda kerjakan. Pasti perpisahan ini juga akan merasa berat sekali sesudah kebersamaan sepanjang satu tahun lebih berjuang bersama. Tetapi anda sebaiknya kuat mengingat semuanya ujung pertemuan juga akan senantiasa ada perpisahan yang ikuti.

 

  1. Katakan rasa sukur pada yang Maha Kuasa serta terimakasih pada ke-2 Orang Tua

TERIMAKASIH BANYAK BAPAK & IBU (Almh)

Rasa bersukur pada Tuhan juga akan memberikanmu dampak ketenangan untuk dirimu, dan janganlah lupa berterimakasihlah yang begitu mendalam pada Orang Tuamu yang sampai kini sudah berupaya mati-matian untuk membiayai kuliahmu, serta sudah jadi seorang yang dapat jadi pendorong saat anda alami kemunduran karna sebenarnya tidak ada mereka anda akan tidak seberhasil serta sebesar ini.

Cuma Trend di Indonesia

 

Mungkin saja rutinitas ini cuma berada di Indonesia serta dikerjakan orang Indonesia. Dapat dibanding dengan rutinitas rayakan kelulusan diluar negeri atau negara tetangga samping. Walau sepintas tampak sama dengan budaya rayakan kelulusan di sini, mereka tidak tunjukkan titel yang didapatnya sebelumnya Ijazah ada ditangannya waktu wisuda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s